Tentang Clixsense - The Best PTC

image of clixsense bannerClixsense merupakan salah satu program PTC yang sudah ada sejak Februari 2007. Diumurnya yang mencapai 5 tahun ini jumlah membernya sudah mencapai 1,996,918.  Waw!! Tentunya Clixsense bukan PTC biasa yang bisa exis sampai sekarang dan bisa mempunyai member sampai jutaan orang dan telah membayar jutaan dollar.  Clixsense terkenal dengan PTC yang membayar dan PTC ini menawarkan beberapa fitur yang membuat para membernya bisa mendapatkan banyak dollar di PTC ini. Itu alasannya jika Clixsense bisa disebut The Best PTC. Salah satu fitur favorit yaitu Affiliate Program yang mencapai 8 level. Selain itu, fitur-fitur Clixsense yang lain antara lain:
View Ads
Ini seperti fitur yang dimiliki oleh PTC lain. Kita akan dibayar untuk melihat iklan yang ditawarkan advertiser. Imbalan yang diberikan bervariasi bisa sampai $0.02 per click dan hingga $0.008 per refferal clik.
Untuk Standar Member perkiraan pendapatan perharinya dari view ads antara lain:
1 iklan bernilai $0.01
1 iklan bernilai $0.005
20 iklan bernilai $0.001
Jadi perkiraan perndapatan perharinya sebanyak $0.035 (tanpa refferal)
Untuk Premium member tentunya lebih banyak dari itu.

ClixGrid
Ini fitur permainan berhadiah di Clixsense. Caranya mudah, tinggal klik bagian gambar dimana saja, kemudian akan dirujuk ke iklan. Hadiah utamanya jika beruntung adalah sebesar $5.00. Untuk standar member diberikan 25 kesempatan dengan waktu melihat iklannya 10 detik dan untuk Premium Member di berikan 50 kesempatan dengan waktu iklan 5 detik.

Affiliate Program
Untuk affiliate program bisa di cek langsung di sini.

Complete Task
Di fitur ini kita diberikan job job kecil dari CrowdFlower. Kita akan dibayar untuk menyelasaikan task seperti research. Imbalannya berkisar $0.03-$0.35. Banyaknya task yang ditawarkan bergantung dari Negara Anda juga.

Nah itulah fitur-fitur berbayar di Clixsense. Tidak akan rugi untuk menjadi member dari Clixsense. Anda akan dibayar setimpal dengan waktu yang Anda luangkan. So yang belum daftar silahkan bisa daftar di sini.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages