PHD-Bux.com - Situs Penghasil Dollar Baru

PHD-Bux - Merupakan situs penghasil dollar PTC yang baru rilis di bulan Maret 2012 ini. PHD-Bux mempunyai konsep yang sama dengan situs "bux" yang lain, seperti charmbux, bemabux dan lainnya. Per 7 April 2012 ini PHD-Bux sudah mempunyai member sebanyak 4938 orang dan mereka telah membayar senilai $11.

Fitur PHDBux.com
Situs PTC ini menawarkan fitur "FREE PREMIUM ACCOUNT" untuk 20 ribu member pertama. Situs ini menerima member dari semua negara, termasuk Indonesia. Iklan-iklan yang diberikansenilai $0.0004 - $0.02/iklan. Dan komisi yang diberikan dari refferal hingga $0.02/ refferal klik. Minimum PO (PayOut) nya juga kecil, hanya $1. Pembayaran bisa dilakukan lewat Paypal, Alertpay, LibertyReserve dan SolidTrustPay. Dan tidak ada fee yang dikenakan alias gratis.


Rata-rata penghasilan perharinya bisa dilihat gambar di bawah ini
penghasilan perhari phd-bux

Apakah PHD-Bux.com membayar atau SCAM?
Belum bisa dinilai situs ini membayar atau SCAM.  Karena melihat umurnya yang masih muda, jadi belum kelihatan situs ini benar-benar membayar atau tidak. Tapi sudah ada beberapa bukti pembayaran oleh membernya. Payment proofnya bisa dilihat di sini.

Bagaimana cara menjadi membernya?
Untuk menjadi membernya free alias tidak dikenakan biaya. Untuk menjadi membernya silakan register di sini. Nanti akan muncul form seperti dibawah ini

form registrasi phd-bux

Anda tinggal mengisi semua isian diatas. Dan klik Register Account.
Note: You are allowed to have one account per IP address or household. Do not try to create more than one account, as all of your accounts will be terminated and balances will be forfeited.
Sekian dulu penjelasan saya tentang PHD-Bux . Sampai jumpa lagi kakak ^.^



1 komentar:

Anonim mengatakan...

buat para ptcer silakan lihat plugin multiclicker disini http://idmulticlicker.com/

Posting Komentar

Pages