Tentang Program PTC


Menghasilkan Dollar di Program PTC - Program PTC merupakan suatu program yang ditawarkan oleh perusahaan, dimana kita akan dibayar untuk mengeklik dan melihat iklan yang disuguhkan oleh perusahaan tersebut. Banyak sekali perusahaan PTC yang bisa ditemukan di internet. Namun tidak semua perusahaan benar-benar membayar alias SCAM. Tetapi masih banyak juga perusahaan yang benar-benar membayar (legit).
Setiap perusahaan mempunyai ciri khas tersendiri dalam menyampaikan iklan-iklannya. Selain iklan utamanya (iklan PTC) mereka juga menyuguhkan fitur-fitur yang lain seperti Iklan PTR (Paid to Read), PTSU (Paid to SignUp), TE (Traffic Exchange), Complete Task, Paid to Review, PTP (Paid to Promote) dan lainnya.
Berikut sedikit penjelasan dari fitur-fitur tersebut:


Iklan PTC/PTS

(Paid To Surf)
Ini merupakan iklan utama yang disuguhkan oleh perusahaan PTC. Mereka akan membayar untuk mengeklik dan melihat iklan-iklan dari advertiser. Besarnya imbalan yang diberikan tergantung dari perusahaan tersebut. Imbalannya sekitar  $0,00005 - $0,01 (untuk standard member). Untuk upgraded member pastinya bisa mendapatkan iklan yang imbalanya lebih dari itu. Contoh saja untuk upgraded member di Cashnhits ada iklan senilai $0,03/click.


Iklan PTRead (Paid To Read)

Ini sebenarnya hampir mirip dengan iklan PTC tetapi biasanya sebelum dapat melihat isi iklan kita terlebih dahulu disuguhi deskripsi tentang iklan tersebut dari advertiser. Imbalan yang didapat dari PTR ini lebih banyak dibandingkan  imbalan yang di dapat dari iklan PTC biasa. Ada beberapa perusahaan PTC yang meng-adakan iklan-iklan PTR. Antara lain CashnHits, CashTream, EarnEasyCash, Hangarads, Mediaclickads, Cashcamel, etc.


PTSU(Paid To Sign Up)

Hampir semua perusahaan PTC menawarkan program ini. Seperti namanya, kita akan dibayar untuk mendaftar ke situs yang diinginkan oleh advertiser. Dan advertiser memberikan kriteria-kriteria agar Proof kita disetujui oleh advertiser. Iklan PTSU ini banyak ditemukan di CashnHits dan Cashtream. Lebih dari 200 iklan PTSU ditawarkan. Imbalannya juga beragam sekitar $0,03 - $5.



TRAFFIC EXCHANGE

Hampir semua perusahaan PTC juga menawarkan program ini. Cara kerjanya adalah melakukan surfing iklan-iklan yang diberikan terlebih dahulu. Dari surfing tersebut nantinya akan mendapatkan kredit. Kredit yang telah didapatkan nantinya bisa dipakai untuk mempromosikan website/blog/PTC. Semakin banyak surfing iklan yang dilakukan, tentunya semakin banyak juga kredit dan pengunjung yang didapat.
Untuk perusahaan PTC yang menurut saya bagus untuk mempromosikan program PTC kita lewat Traffic exchangenya antara lain :
1. Clicksia, 1*surf= 0,8 TE credit
2. Incertia,  1*surf= 0,8 TE credit
3. Donkeymails (manual surf), 1*surf= 0,5 TE credit
4. No-minimum (manual surf), 1*surf= 0,5 TE point


Alasannya adalah karena presentase valid PTP hitsnya lebih besar dibanding perusahaan PTC lainnya. Disamping itu untuk perusahaan PTC lainnya masih kurang bagus Traffic Exchangenya, karena saya sering menemukan error saat melakukan surfing di Traffic Exchangenya.
Selain perusahaan PTC, ada juga perusahaan yang khusus menawarkan program Traffic Exchange, antara lain EasyHits4U, Hit2hit, Hits-a-Million, etc.


COMPLETE TASK

Di fitur ini kita diberikan beberapa task/soal dengan imbalan yang berbeda-beda. Untuk fitur complete task ini bisa ditemukan di perusahaan PTC seperti Clixsense. Task-task yang ditawarkan biasanya seputaran mencari data dari suatu perusahaan/website/twitter melalui google, dan lainnya. Imbalan yang diberikan berkisar $0,03-$0,35/task.


PAID TO REVIEW

Ada beberapa perusahaan PTC yang menyertakan fitur ini. Salah duanya donkeymails dan matrixmails. Kita akan dibayar untuk mereview web atau blog milik orang lain. Imbalannya juga bervariasi, untuk donkeymails kita dibayar sekitar 1cents($0,01) – 5cents($0,05)/review. Ada juga perusahaan yang khusus menawarkan Paid to Review ini, salah satunya adalah Reviewmu.com.


PTP (PAID TO PROMOTE)

Di fitur ini, kita akan dibayar untuk mempromosikan website PTC mereka. Setiap perusahaan mempunyai ketentuan tersendiri untuk PTP. Berikut list perusahaan yang mempunyai fitur PTP beserta imbalannya :
1. ValePTR >>$0,1-$0,55 per 1000 unique visitor dalam 24jam (standard member), $0,75 per 1000 unique visitor dalam 24jam (upgraded member).
2. Donkeymails>>$0,50 per 1000 unique visitor dalam 24jam (standard & upgraded member)
3. CashnHits>> $0,30 per 1000 unique visitor dalam 24jam (standard member), hingga $1 per 1000 unique visitor dalam 24jam (upgraded member). etc


Play Game/ClixGrid/PlanetGrid/TwickGrid


Ada beberapa perusahaan yang menyertakan fitur-fitur ini. Untuk fitur ini lebih mengandalkan keberuntungan. Berikut perusahaan yang mempunyai fitur tersebut:
1. ClixGrid (Clixsense) >> Diberikan 25chances dan hadiah terbesar senilai $5
2. PlanetGrid (ClixPlanet) >> Diberikan 15chances dan hadiah terbesar senilai $1
3. TwickGrid (Twickerz) >> Diberikan 25chances dan hadiah terbesar senilai $5
4. Play Game (ValePTR) >>ada beberapa jenis game salah satunya “Low or High”
Cara permainannya: kita menebak nilai yang keluar lebih besar dari 50 atau lebih rendah dari 50. Dengan taruhan/modal permainannya $0,01-$0,1. Hadiah yang didapatkan 200% - 5% komisi.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

good :)
http://dollarciamis.blogspot.com

Posting Komentar

Pages